5 Fakta Bhu Bhudis Viseshchitra, Cowok Humoris di Nitiman The Series

Bhu Bhudis Viseshchitra
Sumber :
  • instagram

Olret –  Dalam setiap sekelompok persahabatan, pasti ada beberapa karakter di dalamnya. Ada yang kalem, bisa di andalkan, santai, humoris dan kaya. Sama halnya dengan Nitiman The Series, salah satu karakter yang cukup membuat menghibur dan humoris adalah Bhu Bhudis Viseshchitra.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Bhu Bhudis Viseshchitra yang memerakan Jack, seorang mahasiswa tekhnik yang humoris dan suka menggoda sahabatnya. Bahkan jika tak ada, dia mungkin gangnya akan terasa garing. Tapi sayangnya, cinta selalu bertepuk sebelah tangan. Bahkan orang yang dia sayang pun jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri.

Lalu siapa sebenarnya cowok yang lahir pada tahun 1996 silam ini. Berikut ini 5 Fakta Bhu Bhudis Viseshchitra, Cowok Humoris di Nitiman The Series.

1. Bhu Bhudis Merupakan Seorang Aktor Asal Thailand.

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Cowok yang akrab di sapa Bhu ini merupakan salah satu aktor Thailand. Meski jarang aktif di dunia hiburan, namun sesekali masih mendapatkan peran yang bagus di setiap drama. Karena selain aktor, dia juga merupakan salah satu konsultan di bidang keuangan loh.

2. Dia Memulai Debutnya Pada Tahun 2015 Dalam Film Layar Lebar Keep Running. Zombie Soldier!

Bhu memulai debut sebagai aktor dari tahun 2015 dalam film Keep Running. Zombie Soldier! yang berperan sebagai dirinya sendiri. Karena film tersebut tidak booming, sehingga dia pun tidak ikut terkenal.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series