5 Fakta Menarik Kapook Phatchara Thabthong, Aktris Cantik dari Thailand

Kapook Phatchara Thabthong
Sumber :
  • instagram

Olret – Meniti karir di entertain Thailand memang sangat sulit. Hal ini di alami juga oleh Kapook Phatchara Thabthong. Artis yang di sapa dengan panggilan akrab Kapook ini sudah wara-wiri di televisi. Meskipun demikian, dia tetap saja belum pernah mendapatkan peran utama selama ini, meski aktingnya selalu memukau.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Saat ini memang dia bernaung di salah satu agensi paling bergengsi di Thailand yaitu GMMTV. Karena memang sangat banyak artis di naungan yang sama dengannya, sehingga sulit baginya bersaing dengan mereka.

Tapi tenang saja, bagi kamu fans wanita cantik yang sering membuat mata melongo ini. Tahun 2021 menjadi tahun keberuntungannya karena akan memerankan peran utama di series The Player.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Bagi kamu yang penasaran tentang gadis kelahiran pada tahun 1994 ini, berikut fakta yang harus kamu tentang Kapook Phatchara Thabthong.

1. Sebelum Mulai Menjajal Dunia Akting, Dia Sudah Menjadi Bintang Iklan di Usia 14 Tahun.

Sebenarnya sebelum setenar sekarang, dia sudah mulai menjadi bintang iklan dan model. Sehingga produser pun mulai meliriknya dan melibatkannya dalam proyek serial drama pertama pada tahun 2016 sebagai Orn di Senior Secret Love: My Lil Boy.

2. Selain Cantik, Kapook Juga Sangat Pintar. Hal Ini Terbukti Dia Menjadi Salah Satu Lulusan dari Bangkok University.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand