9 Fakta Neo Trai Nimtawat, Penjahat Kelamin Kelas Kakap di Only Friends Series

Neo Trai Nimtawat
Sumber :
  • instagram

OlretNeo Trai Nimtawat adalah aktor di bawah naungan GMMTV. Pada Februari 2020, dia lulus dari Bangkok Christian College. Saat ini, Neo terdaftar di Sekolah Kewirausahaan dan Manajemen Universitas Bangkok.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Dia adalah mantan pemain bola basket di tim nasional pemuda Thailand dan memenangkan perunggu di ASEAN School Games 2018. Ketika dia menandatangani kontrak dengan GMMTV di kelas sepuluh, dia akhirnya berhenti dari bola basket untuk fokus pada jalur karier barunya.

Apa Peran Neo Trai Nimtawat di Only Friends Series?

Neo Trai Nimtawat

Photo :
  • instagram
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Neo Trai Nimtawat berperan sebagai Boston, seorang pecinta fotografi dan seks bebas. Dia awalnya tak peranh terikat perasaan dalam setiap hubungan yang dia lakukan, karena suatu saat dia yakin akan meninggalkan Thailand.

Sehingga suatu hari, dia bertemu dengan Nick yang mengerti dengan dirinya. Namun saat dia mengenalkan temannya Mew kepada mantan cinta satu malamnya. Dia pun mulai menyesal dan membuat rencana jahat supaya Mew tidak bisa bersama dengan Top.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Pada akhirnya, Boston dikucilkan oleh teman-temannya karena sikapnya yang sangat jahat kepada temannya, dan dia juga tak mendapatkan pengampunan dari Mew yang telah membuatnya sangat menderita. Begitu juga dengan Nick, Nick akhirnya memilih untuk melanjutkan hidupnya sendiri karena terlalu sering dikhianati.

Halaman Selanjutnya
img_title