10 Fakta Menarik First Kanaphan Puitrakul, Si Opsi Kedua di Only Friends Series

First Kanaphan Puitrakul
Sumber :
  • instagram

Olret – Meski sudah berakhir, para pemeran Only Friends Series masih mendapatkan perhatian karena peran dan karakternya. Salah satu pemerannya adalah First Kanaphan Puitrakul. Dia memerankan Sand dalam drama thailand tersebut.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

First Kanaphan Puitrakul adalah aktor kelahiran Bangkok, Thailand. Ia menyelesaikan pendidikan menengahnya di Sekolah Suankularb Wittayalai. Pada tahun 2021, ia lulus dari Sekolah Tinggi Inovasi Komunikasi Sosial di Universitas Srinakharinwirot dengan gelar sarjana Manajemen Bisnis Cyber.

Apa Peran First Kanaphan Puitrakul di Only Friends Series?

First Kanaphan Puitrakul

Photo :
  • instagram
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Dalam only friends series, First Kanaphan Puitrakul berperan sebagai Sand. Dia seorang mahasiswa ekonomi yang menghidupi dirinya sendiri dan tinggal di sebuah kosan bersama dengan Nick, mereka berbagi kamar untuk menghemat sewa.

Sand juga seorang penyanyi di sebuah bar dan menjual beberapa parfum untuk menambah pemasukannya. Sayangnya, dia pernah jatuh cinta kepada Boeim yang mengkhianatinya dan memilih Top sebagai pasanganya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Semenjak itu, dia mulai ragu terhadap cinta. Sehingga akhirnya dia menyelamatkan Ray dari kecelakaan, seorang anak orang kaya yang sombong dan menganggapnya hanya sebagai mainan dan opsi ke dua.

Halaman Selanjutnya
img_title