Jungkook BTS Akan Tampil di The Tonight Show Jimmy Fallon Untuk Promosi Golden

JUNGKOOK
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS siap untuk melakukan debut solonya di The Tonight Show karya Jimmy Fallon.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Penyanyi 3D ini akan hadir di acara bincang-bincang untuk menunjukkan penampilan halus dari GOLDEN dan juga berbicara tentang cerita di balik tahap produksi albumnya. Album barunya bertajuk GOLDEN akan dirilis pada 3 November pukul 1 siang KST.

Penyanyi GOLDEN akan tampil di The Tonight Show

Pada tanggal 2 November sekitar pukul 02.30 IST, The Tonight Show merilis video pengumuman tentang penampilan Jungkook BTS di acara tersebut. Pelantun The Seven ini akan hadir dalam talkshow untuk mempromosikan album barunya GOLDEN. Episode ini dijadwalkan tayang pada 6 November.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Seperti biasa, Jimmy Fallon dengan cepat memanfaatkan waktu komiknya yang luar biasa dalam video tersebut. Dia terlihat melafalkan hari-hari dalam seminggu seperti dalam lagu Tujuh milik Jungkook dan setelah hari Jumat, Jimmy dibuat bingung tentang jadwalnya selanjutnya pada tanggal 6 November.

Saat itulah dia mendengar suara manis Jungkook memanggil namanya dan Jimmy berseru. dalam kegembiraan, "Tidak mungkin Jungkook".

Pelantun GOLDEN itu akan segera menemui Jimmy Fallon minggu depan. Bersamaan dengan beberapa penampilan dari album barunya GOLDEN, ia juga akan menikmati beberapa perbincangan menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title