Jungkook BTS Mengubah Nama Pengguna TikToknya, Ini Maknanya!

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook, anggota termuda dari supergrup K-pop BTS akhir-akhir ini menjadi berita utama tidak hanya karena rilisan terbarunya tetapi juga pembaruan TikTok terbarunya.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Menjelang perilisan album mendatangnya GOLDEN, Jungkook telah membuat para penggemar terpesona dengan nama pengguna barunya.

Jungkook di TikTok

Kreativitas Jungkook dalam membuat nama pengguna yang unik bukanlah hal baru bagi para ARMY dan sejak anggota termuda BTS itu secara tidak sengaja mengungkapkan akun TikToknya di Weverse, pada Agustus 2023, transisi ke akunnya tidak luput dari perhatian.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Saat terungkap, nama pengguna TikTok Jungkook berbunyi ‘Ian’ yang kemudian diubah menjadi ‘JK’, dan terakhir menjadi ‘Jungkook’. Dia bahkan memverifikasi profilnya untuk mencegah upaya peniruan identitas dan dugaan penipuan atas namanya.

Sekarang dalam perubahan unik dari permainan alfabetnya yang terkenal, nama pengguna TikTok baru Jungkook adalah '@AbjkMRstY' dan para penggemar pasti kagum melihat bagaimana anggota BTS itu hanya menyimpan huruf-huruf yang membentuk BTS, JK & ARMY.

Nama pengguna tersebut adalah bukti lain dari cinta tiada akhir yang dimiliki Jungkook untuk para penggemarnya dan sesama anggota BTS.

Jungkook siap Promosi Golden

Halaman Selanjutnya
img_title