Apakah Jungkook Mengadakan Pesta Rahasia Mendengarkan GOLDEN?

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Penggemar BTS dengan cepat memperhatikan beberapa petunjuk yang ditemukan di internet yang mengindikasikan Jungkook BTS mengadakan acara khusus sebelum tanggal rilis albumnya.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Pelantun The Seven seperti yang kita tahu ini membawa album solo perdananya yang bertajuk GOLDEN ke pasar musik global dan ia serius akan hal tersebut. Album ini terdiri dari sebelas lagu termasuk 3D dan Seven.

Apakah pesta mendengarkan GOLDEN terjadi?

Berita di jalanan dimulai dari Instagram story artis Korea Selatan Big Naughty. Ia mengunggah foto hitam putih sepasang gelas minum yang diberi tulisan GOLDEN. Dia juga menandai akun Instagram resmi BTS di story tersebut. Fans dengan cepat memperhatikan dan berspekulasi tentang kemungkinan pesta mendengarkan albumnya.

Artis Korea Selatan lainnya, GroovyRoom, memposting kacamata yang sama dan sepertinya datang dengan sebuah kotak. Fans dengan cepat menghilangkan kemungkinan situasi yang mungkin terjadi. Mereka menunjukkan bahwa mungkin saja Jungkook BTS mengadakan pesta mendengarkan rahasia untuk GOLDEN atau bisa juga merchandise. Ya, merchandise berupa gelas minum, dan koleksinya mungkin masih banyak lagi yang belum kita ketahui.

Beberapa bahkan mengingat pesta mendengarkan J-Hope untuk albumnya Jack In The Box yang diadakan tahun lalu dan memberikan penggemar beberapa interaksi yang mengesankan antara favorit mereka.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Masih menjadi misteri bagi penggemar tentang apa yang sebenarnya terjadi dan tentang kejadian tersebut. Tapi bagaimanapun, yang paling membuat kami bersemangat adalah rilisnya GOLDEN.

GOLDEN dari Jungkook BTS

Halaman Selanjutnya
img_title