6 Drama Korea Kim Min Jae Day, Apik Semuanya

Drama Korea Kim Min Jae Day
Sumber :
  • instagram

Olret – Kim Min Jae berusia 27 tahun hari ini. Aktor yang dikenal dengan nama panggung Real.be ini lahir pada tanggal 1 November 1996 dan merupakan aktor dan rapper Korea Selatan yang populer.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Dia memulai perjalanannya di industri hiburan dengan mengikuti audisi CJ E&M, menjadi salah satu peserta pelatihan generasi pertama selama tahun pertama sekolah menengahnya.

Kim Min Jae mendedikasikan empat tahun hidupnya sebagai trainee dan bahkan tampil di panggung musik bersama artis CJ E&M sebagai rapper pada tahun 2014. Pada tahun 2015, Kim Min Jae membuat penampilan cameo di drama KBS2 The Producers sebagai anggota pemeran 2 Hari & 1 Malam – Musim 5.

Aktor ini kemudian mendapatkan peran pendukung dalam drama Second 20s dan My First Time, keduanya pada tahun 2015. Selain itu, ia berkontribusi pada single Our Feeling untuk soundtrack My First Time, bersama Park So Dam dan Lee Yi Kyung, serta Star untuk soundtrack Second 20s, yang menampilkan Solar milik Mamamoo.

Pada kesempatan ulang tahunnya, mari kita lihat beberapa peran aktor yang paling diremehkan-

1. Dali & Cocky Prince

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Dali & Cocky Prince menampilkan Kim Min Jae dan Park Gyu Young sebagai peran utama. Ceritanya berpusat pada peneliti tamu Kim Dali, yang bertemu dengan pemilik restoran Jin Moo Hak dalam kasus kesalahan identitas di Belanda.

Setelah ayahnya meninggal, Dali kembali ke rumah untuk mengambil alih museum seni keluarganya yang sedang kesulitan. Moo Hak adalah kreditur penting museum seni, dan jalan mereka bertemu sekali lagi secara tidak terduga saat dia datang untuk menagih utangnya.

Seiring waktu, Moo Hak menyadari bahwa dia lebih cenderung mengubah nasib museum untuk membantu Dali daripada hanya mendapatkan kembali uangnya, sehingga memicu romansa di antara keduanya.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Kim Min Jae berperan sebagai Jin Moo Hak, direktur Dondon F&B, sebuah merek yang dimulai sebagai sebuah restoran tunggal dan berkembang menjadi waralaba yang sukses. Dia seorang salesman yang luar biasa dan taipan bisnis yang paham uang, tapi dia kurang memiliki sedikit kehalusan.

Penampilan luar biasa Kim Min Jae sebagai karakter ini adalah salah satu faktor kunci yang berkontribusi terhadap kesuksesan drama ini. Kemampuannya menyampaikan adlib dan ekspresi lucu menunjukkan ketulusan dan tekad. Dia membawakan gaya unik karakternya, dan menggunakan suaranya secara efektif, yang memainkan peran penting dalam membuat penggemar jatuh cinta pada Jin Moo Hak.

Halaman Selanjutnya
img_title