Jungkook BTS Meluncurkan Video Musik Penuh Kekuatan untuk Standing Next to You

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS merilis album pertamanya sebagai solois bertajuk GOLDEN. Album yang ditunggu-tunggu akhirnya dirilis dan video musik dari judul lagu Standing Next to You telah ditonton jutaan kali.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Rilisan sebelumnya dari album, Seven menampilkan Latto dan 3D menampilkan Jack Harlow memecahkan beberapa rekor dan mendominasi banyak tangga lagu. Berikut adalah tampilan lagu utamanya dari album.

Jungkook BTS memamerkan gaya dan penampilannya di MV Standing Next to You

Anggota BTS, Jungkook, sekali lagi memamerkan keterampilan vokal dan menarinya yang luar biasa dengan video musiknya untuk Standing Next to YOu, judul lagu dari album terbarunya GOLDEN.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Dia tidak hanya memamerkan bakatnya, dia juga memilih tampilan ramping dalam pakaian formal dan visual serta ekspresinya yang memukau. Sang idola tidak ketinggalan irama saat ia mengikuti lagu yang terinspirasi retro.

Standing Next to You merupakan lagu cinta yang bercerita tentang keinginan untuk bersama pasangan dalam waktu yang lama.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Liriknya mengatakan bahwa mereka ingin berdiri bersama kekasih mereka melalui masa-masa sulit dan ini meskipun orang lain mungkin tidak memahami atau mendukungnya. Formasi penari yang luar biasa termasuk Ian Eastwood, Brian Puspos, Jake Kodish, Vinh Nguyen, Nick Joseph, dan Devin Pornel.

Halaman Selanjutnya
img_title