Jungkook BTS Cetak Sejarah Hanteo, Penjualan Temnbus Lebih 2 juta Untuk Album GOLDEN

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook, yang populer disebut sebagai 'golden maknae' dari BTS telah mencapai pencapaian luar biasa, memecahkan rekor dalam beberapa jam setelah debutnya sebagai artis solo.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Album debutnya GOLDEN, mencapai angka penjualan yang menakjubkan lebih dari 2 juta kopi dalam beberapa jam, menetapkan tonggak sejarah yang tak tertandingi dalam sejarah Hanteo Chart.

Jungkook menjadi solois K-pop pertama di tangga lagu Hanteo yang menjual lebih dari 2 juta album pada hari debutnya

Hanya butuh beberapa jam bagi Jungkook untuk menjual lebih dari 2 juta kopi GOLDEN di tangga lagu Hanteo, melampaui sesama anggota BTS, V.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Sebelumnya, anggota BTS V menduduki posisi teratas untuk penjualan hari pertama tertinggi oleh solois dalam sejarah Hanteo dengan 1.672.138 eksemplar album Layover-nya.

Mengikuti Jungkook dan V adalah anggota BTS Suga sebagai Agust D dan Jimin yang masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat dengan album mereka D-Day dan Face. Sementara Agust D mencatat penjualan besar sebanyak 1.072.311 eksemplar D-Day, Jimin menyusul Face yang terjual lebih dari 1.021.532 eksemplar pada hari pertama di chart Hanteo.

Halaman Selanjutnya
img_title