Jungkook BTS Kuasai iTunes Global dengan GOLDEN dan Standing Next To You

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Album solo Jungkook BTS yang sangat dinanti, GOLDEN beserta lagu utamanya Standing Next to You diluncurkan pada tanggal 3 November. Segera setelah perilisannya, baik album maupun lagu tersebut naik ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Jungkook menyapu tangga lagu iTunes di berbagai negara

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Seperti yang dilaporkan oleh agensi BTS, BIGHIT MUSIC, pada pukul 9 pagi KST pada tanggal 4 November, GOLDEN telah mencapai posisi teratas di tangga lagu iTunes Top Albums di minimal 77 wilayah berbeda, termasuk negara-negara seperti Inggris, Jerman, Prancis, Kanada , dan Jepang.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Pada saat yang sama, Standing Next to You menduduki posisi nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di tidak kurang dari 71 wilayah berbeda, meliputi negara-negara seperti Yunani, Polandia, dan Qatar.

Selain itu, Jungkook mengamankan posisi teratas di tangga lagu dan album iTunes Seluruh Dunia dan iTunes Eropa. Khususnya, dalam kategori Lagu iTunes Seluruh Dunia dan Lagu iTunes Eropa, setiap lagu dari album, termasuk single solo seperti Seven (feat. Latto) dan 3D (feat. Jack Harlow), memberikan pengaruh yang signifikan dengan mencapai peringkat teratas.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Segera setelah dirilis, video musik Standing Next to You memasuki bagian video trending di berbagai negara dan wilayah. Dengan cepat naik ke posisi nomor satu di chart YouTube Trending Worldwide dan dalam waktu 18 jam, video musik tersebut mengumpulkan lebih dari 10 juta penayangan di YouTube, mencapai tonggak sejarah ini sekitar pukul 8 pagi pada tanggal 4 November.

Berdasarkan Hanteo Chart, sebuah platform untuk statistik penjualan album, GOLDEN milik Jungkook mencatat penjualan luar biasa sebanyak 2.147.389 eksemplar pada hari perilisannya. Pencapaian ini menandainya sebagai album solo K-pop terlaris saat debutnya, dan menempati posisi ke-6 di antara semua grup K-pop dalam hal penjualan.

Halaman Selanjutnya
img_title