Gestur Jungkook BTS di Album Solo Debutnya ini Membuat ARMY Emosi

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam sikap yang menyentuh hati yang menyentuh jiwa ARMY di seluruh dunia, Jungkook, maknae emas BTS, menulis surat yang menyentuh kepada para penggemarnya di Golden, album solo debutnya yang dirilis.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Surat tersebut merupakan ungkapan terima kasih dan cinta yang tulus, memberikan gambaran sekilas tentang hubungan mendalam sang artis dengan para penggemarnya.

Surat Jungkook untuk ARMY

Jungkook

Photo :
  • instagram
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Golden, album solo Jungkook, tidak hanya menampilkan kehebatan bermusiknya tetapi juga mengungkapkan kerentanan dan emosi tulusnya. Album ini berisi suguhan spesial untuk para penggemar – surat yang menyentuh hati dari Jungkook sendiri.
Baca surat selengkapnya:

"Halo. Ini Jungkook. Album solo pertama saya, Golden, sudah beredar di dunia. Sejujurnya, aku tidak berpikir aku mempunyai rencana yang jelas untuk itu, tapi ketika single pertamaku “Seven” dirilis, semuanya menjadi kenyataan.

Karena aku adalah seseorang yang selalu bergerak, aku tidak memikirkan apa yang lebih baik, atau apa yang lebih buruk, tapi saat aku memulai promosi soloku, aku berpikir semuanya menjadi jelas. (Meski begitu, aku masih tidak mengerti.) Aku tidak bisa mengatakan bahwa album yang kamu lihat sekarang adalah sempurna, tapi menurutku itu adalah hasil terbaik dari kepercayaanku pada diriku sendiri.

Bahkan jika ada bagian yang tidak sempurna, daripada berpikir “Saya bisa melakukan yang lebih baik,” saya hanya berpikir ini adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan saat ini. Ini adalah bagaimana saya akan tumbuh lebih banyak. Saya akan menunjukkan kepada Anda sisi yang lebih baik dari diri saya di masa depan.”

Dia melanjutkan untuk berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam perilisan album tersebut, dengan mengatakan, “Saya harap kalian menganggap album ini sebagai awal dari Jungkook sebagai solois. Saat saya mempersiapkan album ini, saya menerima banyak bantuan. Terima kasih kepada mereka yang menghabiskan waktu dan tenaganya untuk saya. Saya benar-benar bersyukur sebagai seorang pribadi, bukan sekedar seorang artis.

Aku masih banyak kekurangan. Saya sendiri mengetahuinya. Tapi saya yakin. Aku akan lebih bersinar lagi di masa depan, dan aku akan menjadi penyanyi yang bisa membalas mereka yang telah menghabiskan waktu berjam-jam untukku. Sekali lagi terima kasih kepada semuanya karena telah mempercayai dan mengikutiku.

Dan ARMY, butuh waktu lama bagiku untuk mengambil keputusan tentang diriku sendiri. Selama ini, terima kasih banyak telah menjadi sumber kekuatan di sisiku. Saya tidak akan pernah melupakannya.

Aku akan menjadi orang yang lebih berkembang dari sekarang, dan sebagai penyanyi, aku akan bekerja keras dan berkembang sehingga aku bisa menunjukkan sisi diriku yang lebih sempurna.

Terima kasih banyak. Percayalah padaku. Aku akan membalas budimu.”

Jungkook berkembang sebagai seorang artis

Jungkook

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S