5 Fakta Menarik New Thitipoom, Pemeran Khan di The Comments

New Thitipoom
Sumber :
  • instagram

Olret –  Salah satu drama thailand yang cukup membuat berfikir dan menerka-nerka adalah The Comments, yang saat ini sedang tayang di GMMTV. Mengisahkan cyberbullying di sekolah dengan kisah yang menarik dan berakhir dengan tragis. Salah satu pemeran utamanya adalah New Thitipoom, yang merupakan aktor populer di Thailand.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

New Thitipoom Tacha-apaikun atau yang lebih terkenal dengan New adalah model, MC, dan aktor kelahiran Bangkok, Thailand. Namun pada usia 3 tahun, keluarganya pindah ke provinsi Yala (Hat Yai). Dia kemudian pindah ke Hat Yai, Provinsi Songkhla di mana dia menyelesaikan pendidikan menengahnya di Sekolah Witthayalai Hat Yai.

Sejak tahun 2014, dia pun mendapat peran di serial "Room Alone: The Series" yang membuat namanya sampai sekarang sangat populer. Dan bahkan di tahun 2020 dia dinobatkan sebagai salah satu aktor termahal di GMMTV loh. Nah, berikut ini 5 Fakta Menarik New Thitipoom yang harus kamu tahu.

1. Memulai Karir Sejak Tahun 2014 di Dunia Hiburan Thailand, Kini Sudah 15 Lebih Drama dan Film yang Sudah Diperankannya.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

New Thitipoom

Photo :
  • instagram

New Thitipoom sebelumnya bukanlah aktor yang memulai karirnya sejak kecil dan bukan juga merupakan hasil ajang pencarian bakat. Dia memulai karirnya sebagai model pembawa acara di ""Five Live Fresh" Bang Channel bersama Off Jumpol Adulkittiporn (Off), Tawan Vihokratana (Tay), Korawit Boonsri (Gun), Chayapol Bunnag dan Pariyawit Suwittayawat.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Lalu keburuntungan pun mulai berpihak padanya. Pada tahun 2014, ia memulai debutnya sebagai aktor dalam serial "Room Alone: ​​The Series" sebagai salah satu karakter pendukung, Ray. Sehingga sampai saat ini sudah puluhan drama populer yang dibintanginya. Sebut saja Love Beyond Frontier, I'm Tee, Me Too dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title