7 Fakta Esther Supreeleela, Pemeran Gale di One Night Stand Series

Esther Supreeleela
Sumber :
  • instagram

OlretEsther Supreeleela adalah aktor dan model Thailand-Malaysia yang mulai bekerja di industri hiburan pada usia dua belas tahun, sebagian besar menjadi model untuk majalah remaja dan merek periklanan.

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Pada usia lima belas tahun, Est mengikuti kontes MISS CAWAII 2009, kode 31. Esther kuliah di Universitas Thonburi dan Universitas Suan Sunandha Rajabhat. Dia saat ini berkencan dengan sesama aktor dan model Ken Phupoom Phongpanu. Kontraknya dengan Thai TV3 berakhir pada tahun 2014 dan dia menjadi agen bebas.

Esther Supreeleela, Pemeran Gale di One Night Stand Series

Saat ini, Esther Supreeleela beradu akting dengan beberapa aktris dan aktor berbakat dan populer di drama thailand One Night Stand Series sebagai Gale. 

29 Drama Unggulan GMMTV Tahun 2024, Pemerannya Penuh Bintang

Dalam drama tersebut, dia memerankan Gale. Seorang aktris populer dari masa kecil hingga remaja. Meski sangat populer sebagai aktris di masa remaja, nyatanya semasa SMA dia menjadi korban bullying oleh teman-temannya.

Hal ini karena dia sangat pintar dan bisa menjadi contoh bagi yang lainnya. Namun semua berubah, ketika dia yang di bully mendapat bantuan dari gadis seumurannya di sekolah. Dia adalah Queen yang membantunya dan menindas para pembully tersebut.

Review Drama Thailand The Cupid Coach

Namun saat mereka sudah dewasa dan kuliah di kampus yang sama. Queen yang diam-diam mendapatkan peran di drama yang akan dibintangi oleh Gale membuat mereka sedikit canggung. Tapi karena Queen menyimpan semua rahasia teman-temannya termasuk Gale membuatnya sangat mudah memanipulasi semua orang.

Halaman Selanjutnya
img_title