Profil dan Biodata Pearwah Nichaphat, Pendidikan, Karir Hingga Pacar

Pearwah Nichaphat
Sumber :

Olret – Pearwah Nichaphat Chatchaipholrat, juga dikenal dengan julukan 'Pearwah' adalah seorang aktris, model, dan penyanyi yang lahir pada 17 September 1995 di Khon Kaen, Thailand. Dia mendapatkan popularitas dengan perannya sebagai Kanompang di Musim Ketiga 'Hormon: The Series' setelah itu 'Stupid Cupid: The Series' dan juga di serial TV "Lovey Dovey".

Thailand Update : Dead is All Around dan Don't Touch My Gang Segera Tayang

'Pearwah Nichaphat' ditampilkan dalam acara penggalangan dana 'One Love Asia' dari UNICEF untuk mereka yang terkena dampak di Asia oleh COVID-19.

Dia merilis 'It's so good' bersama Palitchoke Ayanaputra (Peck) dan artis "Nadao Bangkok" BillkinPutthipong Assaratanakul dan PP Krit Amnuaydechkorn di bawah label musik Nadao Music pada tahun 2021.

Profil dan Biodata Nichaphat Chatchaipholrat

12 Aktris Cantik Thailand yang Ulang Tahun di September 2022

Pearwah Nichaphat

Photo :
  • -

Nichapat selalu bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi, jadi dia memutuskan untuk pergi ke audisi televisi realitas Thailand 'The Star', mencoba untuk menjadi bagian dari musim ke-9 dan ke-10, tetapi dia gagal dua kali.

Ada TXT, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Berikut ini Biografi, Nama Lengkap Asli, Nama Panggilan, Kebangsaan, Umur, Tanggal Lahir, Tempat Lahir, Tinggi Badan, Berat Badan, Jenis Kelamin, Pekerjaan, Agen, Karir Akting, dll.

Halaman Selanjutnya
img_title