Thailand Update : Dead is All Around dan Don't Touch My Gang Segera Tayang

Dead is All Around
Sumber :
  • instagram

Olret – Film terbaru yang berjudul "อยากตาย อย่าตาย มรณาคาเฟ่ (Dead is All Around)", sebuah film karya sutradara Boatseed Tananat Sukjarearn. Mengusung genre horor, romance, drama, dan fantasi. Film ini nantinya akan diperankan oleh sederet artis ternama seperti Saint Suppapong, Fon Sananthachat, Foet Karinyawat, Pearwah Nichaphat, Bas Suradej, Dun Romchumpa, Koen Pataradanai serta Seng Wichai.

Film "อยากตาย อย่าตาย มรณาคาเฟ่ (Dead is All Around)" mengisahkan tentang Dear (Fon Sananthachat), seorang wanita muda yang kecewa dengan kehidupan cinta dan keluarganya. Menyebabkan dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Setelah kematiannya, rohnya dibawa ke KidMai Death Awareness Cafe, sebuah kafe yang dikelola oleh roh-roh yang melakukan tindakan bunuh diri dan sedang menjalani hukuman.

18 Pemeran Drama Thailand Gen Y The Series, Penuh Dengan Bintang Muda

Dead is All Around

Photo :
  • instagram


Kafe ini hadir sebagai penghubung antara dunia manusia dan dunia roh, dengan tujuan bersama untuk mengurangi penderitaan serta perkara bunuh diri. Thank (Saint Suppapong) bertanggung jawab penuh untuk membantu roh-roh ini menyadari kesalahan mereka sebelum mereka dapat menuju ke alam selanjutnya sesuai takdir mereka sendiri.

Film "อยากตาย อย่าตาย มรณาคาเฟ่ (Dead is All Around)" dijadwalkan akan tayang serentak pada 19 Oktober 2023 di bioskop Thailand.

Don't Touch My Gang

Pada 28 Agustus kemarin, WeTV Thailand melalui media sosialnya membagikan poster tentang drama terbaru nya yang akan segera tayang berjudul "แก๊งข้าใครอย่าเตะ (Don't Touch My Gang) ".

"แก๊งข้าใครอย่าเตะ (Don't Touch My Gang) " merupakan drama terbaru dari WeTV Thailand, yang mengusung genre drama aksi komedi dan romantis. Series ini nantinya akan diperankan oleh Pluem Purim dan Minnie Phantira sebagai pemeran utama, serta beberapa artis pendukung lainnya seperti Sing Harit, Fuaiz Thanawat, Jack Kittisak, Care Panisara serta Japan Panupan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Serial ini menceritakan tentang empat pemuda yang mempunyai mimpi untuk bersekolah di ibu kota, tapi berakhir di Sekolah Kejuruan karena salah mengeja nama sekolah mereka di surat pendaftaran. Ketika mulai bersekolah disana, mereka bertemu dengan seorang gadis yang justru mengubah hidup mereka.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Nantikan dan saksikan serial "แก๊งข้าใครอย่าเตะ (Don't Touch My Gang) " yang akan tayang perdana mulai Sabtu, 09 September 2023 Pukul 19.00 PM (waktu setempat) hanya di WeTV.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 10