4 Drama Korea Dengan Latar Kampus Universitas Yonsei, Ada True Beauty

True Beauty
Sumber :
  • instagram

Olret – Pecandu K-Drama rindu mengunjungi lokasi syuting drama favoritnya. Dari lingkungan kuno hingga istana kuno dan pemandangan menakjubkan, lokasi syuting membawa cerita apa pun ke level berikutnya. Siapa yang menolak tinggal di tempat-tempat ini, meski hanya ada di foto?

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Untungnya bagi kami, tidak semua drama diambil di lokasi yang berbeda. Area di sekitar Menara Namsan, Minsokchon (Desa Rakyat Korea) terkenal sebagai salah satu lokasi syuting yang populer. Ini satu lagi untuk ditambahkan ke daftar Anda.

Universitas Yonsei Korea Selatan adalah universitas riset swasta di Seoul, yang terkenal dengan departemen kedokteran dan administrasi bisnisnya.

Almamater dari beberapa selebriti terkenal seperti sutradara pemenang Academy Award Bong Joon Ho dan mantan anggota boy band EXO Lu Han, tidak hanya dikenal karena kurikulumnya yang luar biasa tetapi juga karena tampilan depannya yang menakjubkan. Jadi tidak mengherankan jika ini menjadi salah satu lokasi syuting paling populer.

1. True Beauty

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

True Beauty

Photo :
  • instagram

Salah satu drama yang baru-baru ini syuting di kampus adalah adaptasi webtoon True Beauty. Tanaman ivy yang indah menutupi SMA Saebom tempat berkembangnya segitiga romantis sebenarnya adalah kampus Universitas Yonsei di Sinchon.

2. Extraordinary You

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Rowoon, Cocok Buat Ditonton Sama Ayang!