7 Fakta Punpun Sutatta Udomsilp, Pemeran Phaeng di One Night Stand Series

Punpun Sutatta Udomsilp
Sumber :
  • instagram

OlretPunpun Sutatta Udomsilp  adalah seorang aktris kelahiran Bangkok, Thailand. Dia lulus SMA di Ruamrudee International School dan dari Universitas Chulalongkorn di Fakultas Seni Komunikasi. Dia mampu menyanyi dan bermain piano.

Punpun Sutatta Udomsilp, Pemeran Phaeng di One Night Stand Series

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Punpun Sutatta Udomsilp yang memerankan Phaeng adalah seorang mahasisiwi populer di kampusnya karena sering gonta ganti pasangan, bahkan dia mendapatkan julukan sebagai ratu cinta satu malam.

Meski sebenarnya tak semua informasi tentangnya benar, dia tak peduli. Namun sebuah berubah, ketika salah satu temannya meninggal dengan tidak wajar. Dia pun dituduh sebagai pembunuhnya karena berada di tempat yang sama malam itu.

9 Fakta Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Pemeran Mek di Ploy's Yearbook

Namun seiring berjalannya proses penyelidikan, ternyata dia tidak terbukti sebagai pembunuh. Sebagai teman baiknya, dia pun berusaha menacari tahu siapa sebenarnya yang membunuhnya. Semakin mereka mencari, semakin banyak fakta yang membuatnya semakin yakin bahwa temannya memang sangat jahat.

7 Fakta Punpun Sutatta Udomsilp, Pemeran Phaeng di One Night Stand Series

1. Punpun Sutatta Udomsilp adalah seorang aktris dan model yang bekerja di industri drama dan film TV Thailand. Dia aktif di industri hiburan sejak tahun 2007 namun resmi debut pada tahun 2011, sejak itu aktif.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy