8 Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Sung Kyung, Terbaru The Good Man

Lee Sung Kyung
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktris Lee Sung Kyung adalah salah satu aktris K-drama wanita paling terkenal di industri ini. Dia dengan mudah menunjukkan waktu komedi yang brilian dan kehadiran alami di layar.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Sebagai individu multi-talenta yang terlibat dalam modeling, menyanyi, dan akting, dia telah menunjukkan keserbagunaannya dengan memerankan berbagai karakter dalam genre berbeda.

Baik sebagai atlet angkat besi tomboy berhati emas, agen publisitas yang sangat efisien, atau ahli bedah yang cemas, kemampuan Lee Sung Kyung untuk bertransisi dengan mulus antar peran menyoroti kepribadiannya yang beragam di layar.

Setelah debutnya di K-drama It's Okay, That's Love, Lee Sung Kyung telah mengambil banyak peran utama baik dalam serial maupun film. Khususnya, ia mendapatkan peran utama pertamanya sebagai karakter utama dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Lee Sung Kyung sangat dikagumi karena kecantikannya, kecerdasannya, dan bakatnya yang tak terbatas, menampilkan serangkaian keterampilan yang jauh melampaui akting. Keserbagunaannya terbukti saat ia unggul dalam berbagai bidang, menunjukkan kehebatan dalam rap, menari, menyanyi, bermain piano, modeling, dan akting, membuatnya mendapatkan tempat yang layak di daftar cewek yang disukai banyak penggemar.

Sekarang, saat sang bintang sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan pemeran bintang dalam drama mendatang, Nice Guy, bersama Lee Dong Wook dan Ryu Hye Young, mari kita lihat kembali K-drama sebelumnya baik itu Call It Love yang diremehkan, sangat. Bintang Jatuh populer atau favorit penggemar Dr. Romantic.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Pilih K-drama Lee Sung Kyung favorit Anda di bawah ini.

1. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

2. Call It Love

3. Shooting Stars

Halaman Selanjutnya
img_title