5 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis yang Diadaptasi dari Webtoon

Drama Korea Komedi Romantis
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be a Dog, True Beauty, What's Wrong with Secretary Kim dan masih banyak lagi drama lainnya yang diadaptasi dari webtoon populer. Pilih rom-com terbaik Anda berdasarkan webtoon.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

A Good Day to Be a Dog, True Beauty, Extraordinary You, dan banyak lagi K-drama komedi romantis lainnya didasarkan pada webtoon populer. Drama-drama ini diadaptasi dari webtoon dan komik sukses yang sudah memiliki penggemar. Selain itu, serial ini juga dibintangi oleh aktor-aktor yang sangat disukai penonton.

A Good Day to Be a Dog karya Cha Eun Woo dan Park Gyu Young saat ini ditayangkan di MBC. Drama ini didasarkan pada webtoon dan penggemar global dapat menontonnya di Viki.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

True Beauty menjadi sebuah fenomena dan memberikan sindrom pemeran utama kedua kepada pemirsa. Ini menampilkan Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Youp.

What's Wrong with Secretary Kim yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young juga menjadi hit besar karena misteri dan elemen yang menggetarkan hati dari drama tersebut membuat pemirsa terpikat.

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Rowoon, Cocok Buat Ditonton Sama Ayang!

Komedi romantis bersifat ringan dan selalu menjadi saat yang tepat bagi penontonnya. Pilih K-drama komedi romantis favorit Anda berdasarkan webtoon dari polling.

1. A Good Day to Be a Dog

Halaman Selanjutnya
img_title