9 Fakta Fiat Patchata Janngeon, Pemeran Trin di Shadow Series

Fiat Patchata Janngeon
Sumber :
  • instagram

OlretFiat Patchata Janngeon, lahir di Chiang Mai, adalah seorang aktor, penyanyi dan penari yang menandatangani kontrak dengan label rekaman Rising Entertainment. Pada tahun 2019, ia lulus dengan gelar sarjana di bidang film dan media digital dari Universitas Siripatum dan meraih penghargaan kelas satu.

Fiat melakukan debut aktingnya dengan berperan sebagai Tee dalam film "Grean Fictions." Ia dinominasikan untuk Aktor Terbaik di Majelis Kritikus Bangkok ke-22 dan Penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand ke-23 untuk peran tersebut.

Fiat Patchata Janngeon, Pemeran Trin di Shadow Series

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Shadow Series Episode 1

Photo :
  • twitter

Fiat Patchata Janngeon memerankan Trin di Shadow Series. Trin merupakan siswa yang tak menyekuai tradisi di sekolahnya atas ospek dan senioritas. Untuk mengubah sekolahnya, dia pun mencalonkan diri sebagai ketua OSIS.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Meski seniornya tak suka dengan perbuatannya dan bahkan dia juga harus berurusan dengan beberapa guru. Namun tekadnya sudah bulat untuk mengubah nasib sekolahnya. Dia pun akhirnya menjadi ketua OSIS dan ikut organisasi drama di sekolahnya.

Dia sangat menyukai akting, karena dengan akting dia bisa melupakan segalanya. Dia juga memilki perasaan tak normal kepada gurunya, setelah mengatakan cinta kepada gurunya dia pun digunjing di sekolah karena surat cintanya beredar luas.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Namun dia tak peduli, sehingga akhirnya Trin pun menghilang dari sekolah dan diduga bunuh diri atau dibunuh, namun sampai saat ini belum ditemukan jenazahnya. Awalnya kasusnya sudah mulai dilupakan, namun semua berubah ketika  Danai datang ke sekolah dan duduk di bangku kutukan Trin.

Halaman Selanjutnya
img_title