9 Fakta Fluke Natouch Siripongthon, Pemeran Nai di Shadow Series

Fluke Natouch Siripongthon
Sumber :
  • instagram

OlretFluke Natouch Siripongthon (Pongsatorn Sripinta; lahir pada tanggal 1 Juni 1996 di Lamphun, Thailand), juga dikenal sebagai Fluke, adalah aktor Thailand.

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Fluke Natouch Siripongthon lulusan Fakultas Seni, Sekolah Suanboonyopatham Lamphun, Universitas Dhurakij Pundit. Ia juga menyatakan sedang mempertimbangkan untuk mengejar gelar master dalam bahasa Inggris.

Fluke Natouch Siripongthon, Pemeran Nai di Shadow Series

Shadow Series Episode 5

Photo :
  • twitter
6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Fluke Natouch Siripongthon memerankan Nai di Shadow Series. Nai merupakan salah satu siswa yang berbakat dan berteman baik dengan Anan, namun semua berubah ketika dia mengatakan cinta kepada Anan. Anan yang tak terima justru mengumumkan bahwa dia adalah penyakit dan membuatnya semakin dikucilkan.

Setiap hari tak ada yang mau berteman dengannya, dia selalu di bully dan disingkirkan. Dia hanya berteman dengan Trin dan Josh. Namun Trin meninggal dan Josh lebih banyak menghabiskan waktu dengan hobbynya.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Namun semua berubah ketika Danai masuk ke sekolah tersebut. Dia pun mendapatkan teman baru dan membuat mereka semakin akrab. Danai yang selama ini diganggu oleh bayangan yang jahat dapat jelas dilihat oleh Nai.

Halaman Selanjutnya
img_title