5 Fakta Poon Mitpakdee, Pemeran Josh di Shadow Series

Poon Mitpakdee
Sumber :
  • instagram

Olret – Poon Mitpakdee adalah aktor Thailand. Saat ini ia kuliah di Fakultas Jurnalisme dan Komunikasi Massa, Universitas Thammasat.

Poon Mitpakdee, Pemeran Josh di Shadow Series

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Shadow Series Episode 6

Photo :
  • twitter

Poon Mitpakdee adalah pemeran Josh di Shadow Series. Dalam drama tersebut, Josh merupakan seorang siswa yang kaya dan memiliki akses keluar sekolah. Dia memiliki hobi mendengarkan cerita horor dan sangat tertarik hal yang berbau horor.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Sehingga suatu hari, kepergian Trin dan desas-desus kematiannya selalu menarik perhatian Josh. Apalagi setelah Danai datang dan menggantikan posisi duduk Trin, akhirnya rasa penasaran akan dunia horor dari Josh semakin bertambah.

Di sangat dekat dengan Nai dan Danai. Mereka bertiga adalah teman akrab dan saling membantu. Namun antara Danai dan Josh mulai sedikit berselisih karena cewek yang dia taksir menyukai Danai. Namun setelah mendapatkan jawaban dari Danai dan membantunya, dia pun sangat senang.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Josh sendiri selalu bisa melawan orang yang tak suka dengannya meski dia harus babak belur. Namun dia akan selalu menjaga dirinya dan teman-temannya.  Lantas bagaimana kisah selengkapnya? Kamu bisa membaca ulasannya di olret ya dengan lengkap.

Halaman Selanjutnya
img_title