7 Fakta LazyLoxy, Pemeran Anan di Shadow Series

LazyLoxy
Sumber :
  • instagram

OlretTop Pathomphop Phunklan atau lebih dikenal sebagai LaxyLoxy, adalah seorang penyanyi-rapper dari Bangkok. Beliau memiliki gelar Sarjana Seni Rupa dan Terapan (Musik Barat) dari Universitas Teknologi Rajamangala. LazyLoxy adalah artis di bawah label hip-hop "YUPP!".

LazyLoxy, Pemeran Anan di Shadow Series

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Shadow Series Episode 7

Photo :
  • twitter

LazyLoxy merupakan pemeran Anan di Shadow Series. Anan merupakan senior yang sangat suka membully bersama dengan kedua temannya. Dia adalah anak orang kaya dan termasuk terpandang di sekolahnya.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Awalnya dia sangat dekat Nai layaknya sebagai sahabat baik. Bahkan ketika dia liburan ke luar negeri, dia pun selalu mengabari Nai. Namun semua berubah ketika Nai mengatakan cinta padanya. Dia pun menyebarkan aib dari temannya dan bahkan merundungnya setiap hari.

Namun semua berubah, ketika Trin menghilang dan menghantuinya. Anan yang selingkuh dengan gurunya Yada dan melakukan hubungan terlarang di sekolah. Di perpustakaan, ketika mereka melepas rindu, Nai tak sengaja melihatnya dan mulai curiga bahwa mereka adalah dalang di balik kematian Trin.

Sinopsis My Precious The Series, Kisah Pahit Manis Cinta Pertama dan Persahabatan

Di lain waktu, ternyata Danai juga melihat hal itu dan membuat mereka semakin curiga bahwa kematian Trin berhubungan dengan mereka. Bahkan Nai juga memotret Anan dan Yala yang sedang hamil berpelukan dan ingin menyebarkan foto-foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title