True Beauty Akan Diadaptasi ke Anime, Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Youp

True Beauty
Sumber :
  • instagram

Olret – Webtoon True Beauty yang terkenal mendapatkan popularitas luar biasa setelah adaptasi live-action-nya pada tahun 2020, dengan total enam belas episode yang menampilkan aktor Cha Eun Woo ASTRO, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop. Sekarang, serial ini akan menerima adaptasi anime.

True Beauty Akan Diadaptasi Menjadi anime

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

True Beauty

Photo :
  • instagram

Anime True Beauty mendatang, diproduksi oleh Korean Studio N dan Cocktail Media, telah resmi dikonfirmasi dan diumumkan dengan visual di Anime NYC. Crunchyroll telah memperoleh hak lisensi untuk serial ini, dengan penayangan perdananya dijadwalkan pada tahun 2024 di India, bersama dengan negara lain.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Adaptasi anime ini berdasarkan webtoon populer Yaongyi, True Beauty, yang diserialkan oleh Young Com dari April 2018 hingga Juni 2023, dengan serialisasi bahasa Inggris oleh Naver. Webtoon ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi serial TV live-action di Korea Selatan, ditayangkan mulai tahun 2020 hingga 2021 dan terdiri dari total 16 episode.

Mengikuti narasi yang paralel dengan webtoon dan K-drama, sinopsis resmi anime ini mengungkapkan bahwa cerita tersebut berpusat di sekitar Jugyeong, yang menjalani perjalanan transformatif dengan riasan dan pindah ke SMA Seobom untuk melarikan diri dari pengalaman masa lalunya yang ditindas. Crunchyroll mengatakan sekolah tersebut terkenal karena menghasilkan idola, aktor, dan influencer.

Jugyeong menjadi titik fokus, mendapatkan gelar “Dewi Kecantikan Sejati” dan menarik perhatian dari agensi hiburan. Namun, teman masa kecilnya dan teman sekelasnya Sujin mencoba melemahkannya menggunakan taktik dan jebakan licik.

Plotnya berubah menjadi menarik ketika Suho Lee, kekasih sekolah, melihat Jugyeong tanpa riasan, dan dia bertemu Seo Jun Han, bertekad untuk mengungkap identitas aslinya. Berasal dari webtoon pada tahun 2018, serial ini memikat penggemar K-drama pada tahun 2020 dengan adaptasi di layar yang dibintangi oleh aktor populer Cha Eun Woo ASTRO, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop sebagai peran utama.

Lebih lanjut tentang K-drama True Beauty

Cha Eun Woo dan Moon Ga Young membintangi True Beauty, yang tayang perdana selama pandemi dan mendapat banyak perhatian karena alur ceritanya yang berjiwa muda dan menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y