Sinopsis Welcome to Samdalri : Drakor Terbaru Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

Welcome to Samdalri
Sumber :
  • instagram

OlretWelcome to Samdalri, sebuah komedi romantis yang menampilkan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 2 Desember.

Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Drama yang sangat dinanti ini mengikuti perjalanan mereka di kota kecil yang menawan, menjanjikan perpaduan yang menyenangkan antara romansa dan humor. Saat para aktor utama menampilkan karisma mereka ke layar, pemirsa dengan penuh semangat menantikan kisah mengharukan yang akan terungkap dalam serial mendatang ini.

Temukan segala sesuatu tentang drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Welcome to Samdalri

Welcome to Samdalri

Photo :
  • twitter
Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Dengan latar belakang Pulau Jeju yang indah, Welcome to Samdalri mengungkap kisah menyentuh hati yang berpusat pada kehidupan dua teman masa kecil yang saling terkait, Jo Yongpil yang diperankan oleh Ji Chang Wook, dan Jo Samdal yang diperankan oleh Shin Hye Sun.

Ikatan mereka, yang tadinya tidak dapat dipatahkan, menghadapi ujian waktu dan jarak, namun kemudian muncul kembali di kampung halaman mereka dalam keadaan yang tidak terduga.

Yongpil, yang sangat terpengaruh oleh kehilangan tragis ibunya karena kesalahan laporan cuaca, memutuskan untuk menjadi peramal cuaca. Misinya didorong oleh tekad untuk melindungi para tetua komunitasnya dari kemalangan serupa.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook, Sudah Nonton Belum?

Namun, komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap akurasi membuatnya mendapatkan reputasi sebagai pembuat onar yang keras kepala, meskipun niatnya mulia.

Di sisi lain, Samdal yang kini tinggal di Seoul dengan menyamar sebagai Jo Eunhye mengejar mimpinya menjadi seorang fotografer fashion ternama. Namun ketika hidupnya berubah secara tak terduga, dia mendapati dirinya kembali ke asal usulnya di Samdalri.

Halaman Selanjutnya
img_title