Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Because This Is My First Life

Because This Is My First Life
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea Because This Is My First Life adalah permata yang diremehkan, di tengah lautan K-drama yang sering menonjolkan horor dan gore atau thriller dan misteri. Dibintangi oleh Lee Min Ki dan Jung So Min sebagai pemeran utama, acara ini tidak pernah mendapat pujian karena merupakan upaya yang out of the box.

Alur Cerita Because This Is My First Life

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Because This Is My First Life

Photo :
  • instagram

Nam Se Hee adalah pekerja IT yang canggung namun lugas dan cerdas, diperankan oleh Lee Min Ki. Yoon Ji Ho adalah seorang penulis yang sedang berjuang yang tiba-tiba diusir dari rumahnya sendiri setelah mengetahui tentang anak yang tidak direncanakan dari kakaknya.

Review Film Horor Indonesia Qodrat, Kisah Ahli Rukiah Melawan Setan Assuala

Nam Se Hee sedang mencari penyewa yang sempurna untuk membantu membayar hipotek rumahnya dan menemukan Yoon Ji Ho (Jung So Min) sebagai orang yang paling cocok, kecuali dia adalah seorang wanita.

Keduanya memutuskan untuk menikah dan menandatangani kontrak selama 2 tahun yang menyelesaikan situasi tunawisma Yoon Ji Ho dan membantunya melunasi tagihan. Segalanya menjadi menarik ketika mereka perlahan-lahan mengembangkan perasaan romantis saat menghadapi harapan keluarga dan masyarakat.

Pemeran Because This Is My First Life

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga