Profil Lengkap Hingga Harta Kekayaan Tiko Aryawardhana, Suami Baru BCL

Pernikahan BCL
Sumber :
  • insertlive

Olret –Berbeda dengan BCL alias Bunga Citra Lestari yang sudah dikenal masyarakat sebagai penyanyi dan aktris Indonesia, nama Tiko Aryawardhana mungkin terdengar masih asing. 

7 Cara Mengatasi Rasa Gugup Ketika Mendapatkan Pekerjaan Pertama

Apalagi, proses pendekatan BCL dan Tiko sendiri terkesan tertutup selama ini. Hingga tiba-tiba mengumumkan akan menikah di Bali. BCL dan Tiko menikah pada 2 Desember 2023 kemarin. 

Diketahui kedekatan hubungan BCL dengan Tiko Aryawardhana sudah tumbuh sejak awal tahun 2023 lantaran beberapa kali keduanya terlihat menghabiskan momen bersama.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Dilihat dari berbagai potret yang tersebar di jagat maya. BCL dan Tiko tampak bahagia setelah resmi menjadi suami istri. Netizen pun memberikan selamat dan doa baik pada pasangan ini. 

Pasti banyak dong yang penasaran profil atau biodata suami baru BCL ini. Apalagi setelah kehilangan suami pertamanya yaitu Ashraf Sinclair, BCL sempat tidak berkeinginan untuk menikah kembali. Tapi, ternyata sosok Tiko ini berhasil membuka hati dan meyakinkan BCL untuk merajut mahligai rumah tangga. Nah, biar nggak penasaran lagi, yuk cek profil lengkap, pekerjaan dan harta kekayaan Tiko Aryawardhana

Profil dan Biodata Lengkap Tiko Aryawardhana

5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu

1. Tiko Aryawardhana bernama Tiko Pradipta Aryawardhana adalah seorang duda yang telah dikaruniai tiga anak dari hasil pernikahannya dengan sang istri pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title