4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama My Name, Ada Ahn Bo Hyun

My Name
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama ini mengikuti ketika ayah Yoon Ji Woo (Han So Hee) meninggal mendadak. Dia ingin sekali membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Yoon Ji Woo bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa. Choi Mu Jin (Park Hee Soon) adalah bos geng narkoba.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Dengan bantuan Choi Mu Jin dan mengungkap alasan kematian ayahnya, Yoon Ji Woo bergabung dengan departemen kepolisian dan menjadi mata-mata kelompok narkoba. Yoon Ji Woo ditugaskan untuk bekerja di unit investigasi narkoba di departemen kepolisian. Rekannya adalah Detektif Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun).

1. Han So Hee sebagai Yoon Ji Woo

Han So Hee adalah seorang aktris dan model Korea Selatan. Dia memulai karirnya sebagai karakter pendukung dalam serial televisi 'Money Flower' (2017), '100 Days My Prince' (2018), dan 'Abyss' (2019) sebelum beralih ke peran utama dalam serial JTBC 'The World of the Married' (2020) dan 'Nevertheless' (2021), serta 'My Name' (2021) yang diproduksi Netflix. Perannya sebagai Yeo Da Kyung dalam ‘The World of the Married’ (2020) mendapatkan pengakuan luas.

Yoon Ji Woo adalah anggota Dongcheon yang menyusup ke kepolisian sebagai Oh Hye Jin, mencari balas dendam atas pembunuhan ayahnya. Han So Hee melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mengungkapkan perasaan seorang putri yang kehilangan ayahnya dengan cara yang paling traumatis dan harus memulai dari awal.

7 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Seon Ho, Bikin Jatuh Cinta!

Rasa haus akan balas dendam, firasat untuk maju dan ekspresinya membuat penonton merasa menyatu dengan karakter tersebut. Yoon Ji Woo adalah karakter yang hidup dalam diri kita juga- seseorang yang tidak memiliki banyak tetapi tidak membiarkan hal itu menghentikannya dari menjalankan satu-satunya misi dalam hidupnya. Adegan aksinya sempurna.

Salah satu dari sedikit adegan yang menonjol adalah perkelahiannya dengan Choi Mu Jin, orang dapat melihat rasa frustrasi, pengkhianatan, kesedihan dan kemarahan murni yang tercerahkan dalam dirinya.

7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton

Ini adalah peran yang belum pernah dia lakukan sebelumnya tetapi dia mengeksekusinya dengan indah. Konsep girl crush sangat cocok untuknya, apalagi ia dikenal dengan perannya yang elegan dan feminim. Aktingnya lebih menonjol daripada kecantikannya dan itu cocok dengan karakter seperti Yoon Ji Woo.

Halaman Selanjutnya
img_title