10 Cowok Green Flags di Drama Korea, Kang Tae Oh Hingga Park Hyung Sik

Cowok Green Flags di Drama Korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Dampak K-drama terhadap pembentukan standar pacar ideal tidak dapat disangkal. Drama-drama ini sering menggambarkan karakter pria yang menunjukkan kepedulian dan kasih sayang yang tulus terhadap pasangannya, sehingga menetapkan standar tinggi dalam hubungan romantis.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Karakter laki-laki “Green Flags” dalam K-drama tidak hanya menonjol karena penampilannya yang mematikan tetapi juga karena kualitas batinnya, membuat keseluruhan paketnya menjadi lebih menarik.

Green Flags adalah kebalikan dari bendera merah. Meskipun bendera merah memperingatkan potensi bahaya dan menandakan perlunya menjauh, bendera hijau menunjukkan bahwa seseorang ideal untuk suatu hubungan.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Dalam konteks K-drama, karakter sering kali menunjukkan perilaku dan kualitas yang berfungsi sebagai tanda hijau, yang menandakan sifat positif dan diinginkan dalam diri pasangan.

Meskipun menemukan pasangan dengan bendera hijau ini mungkin tidak mudah dalam kehidupan nyata, K-drama banyak menggambarkan karakteristik ini, menampilkan perilaku yang mendukung dan mengangkat pasangannya dalam berbagai aspek kehidupan.

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Dari Park Hyung Sik yang baik hati dan penuh perhatian di Happiness hingga Nam Joo Hyuk yang ceria, genit namun manis di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo; Green Flags K-drama ini pasti menarik hati kita.

Dari Kang Tae Oh di Extraordinary Attorney Woo hingga Lee Jun Ho di King The Land, pilih bendera hijau pria favorit Anda di K-drama dari polling di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
img_title