Review Welcome to Samdalri Ep 3 and 4 : Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

Welcome to Samdalri Ep 3 and 4
Sumber :
  • instagram

OlretWelcome to Samdalri, acara terbaru JTBC, di mana Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun memerankan belahan jiwa masa kecil yang terpisah hanya untuk bersatu kembali karena takdir. Acara ini ditayangkan perdana secara global pada tanggal 2 Desember.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Drama yang sangat ditunggu-tunggu ini, berlatar Pulau Jeju dan Seoul, dihidupkan oleh Kwon Hye Joo di bawah arahan Cha Young Hoon.

Mencakup cerita selama 16 episode, pembuatnya bermaksud membawa pemirsa dalam perjalanan mendalam bersama duo terkemuka Jo Youngpil dan Jo Samdal, menjelajahi seluk-beluk kehidupan mereka.

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Welcome to Samdalri Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook, Sudah Nonton Belum?

Welcome to Samdalri adalah K-drama JTBC yang sangat ditunggu-tunggu, dibuat oleh Kwon Hye Joo dan disutradarai dengan terampil oleh Cha Young Hoon. Narasi menawan ini terungkap dengan latar belakang Pulau Jeju yang menakjubkan dan menampilkan pemeran bintang yang menampilkan Ji Chang Wook, Shin Hye Sun, dan Kang Young Seok.

Selamat Datang di Samdalri dengan rumit merangkai kisah teman masa kecil Jo Yongpil (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Jo Samdal (diperankan oleh Shin Hye Sun).

Perjalanan Yongpil berubah menjadi menyedihkan ketika tragedi menimpa ibunya karena kesalahan ramalan cuaca, mendorongnya ke karir sebagai peramal cuaca yang berdedikasi. Namun, komitmennya terhadap presisi membuatnya mendapatkan reputasi sebagai pembuat onar yang keras kepala.

5 Hal Yang Menurutmu Biasa Tapi Bikin Betah Menjomblo Tanpa Kamu Sadari

Bersamaan dengan itu, Samdal, yang kini dikenal sebagai Jo Eun Hye, merambah dunia fotografi fesyen di Seoul yang ramai. Lika-liku kehidupan yang tak terduga membawanya kembali ke lanskap Pulau Jeju yang tenang.

Halaman Selanjutnya
img_title