Review A Good Day to Be a Dog Ep 10, Ada Peningkatan Akting Cha Eun Woo?

Review A Good Day to Be a Dog Ep 10
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be a Dog Ep 10 mengisahkan penyelidikan masa lalu karakter utama kita. Meskipun episode ini memperkenalkan beberapa elemen yang lebih gelap, romansa yang mengharukan dan nyaman antara Hae Na dan Seo Won, terutama saat mereka berbaring bersama di tempat tidur, tetap menjadi sorotan yang menyentuh.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Chemistry keduanya sebagai pasangan memang tak bisa disangkal manis. Namun, seiring berjalannya episode, nada yang lebih gelap muncul, menyelami dunia kilas balik yang mengungkap kisah lengkap Hae Na, Bo Gyeom, dan Seo Won.

Episode ini sebagian besar berpusat di sekitar Bo Gyeom dan cinta masa lalunya, Cho Young (sekarang Ji Ah). Ini memberikan pemirsa wawasan tentang mengapa Bo Gyeom mengutuk keluarga Hae Na.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Namun, ada satu aspek yang masih belum jelas: jika Bo Gyeom yakin Soo Hyun (Seo Won) dan Mak Soon (Hae Na) bertanggung jawab atas kematian Cho Young, mengapa dia secara eksklusif mengutuk keluarga Mak Soon?

A Good Day to Be a Dog Ep 10

Photo :
  • instagram
Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Saat ini, Bo Gyeom dengan cerdik mengatur rencana balas dendamnya, yang bertujuan agar Hae-Na dan Seo-Won jatuh cinta hanya untuk kemudian memisahkan mereka. Dia ingin mereka mengalami rasa sakit yang dia alami di masa lalu.

Ending Episode 10 yang meresahkan, memperlihatkan Bo Gyeom melakukan aksi mengejutkan dengan membunuh paman Hae Na yang terjebak dalam wujud anjingnya.

Sementara itu, Min Ji Ah, reinkarnasi Cho Young, mulai mengingat kembali kenangan dari kehidupan sebelumnya. Sebelum dia benar-benar mengingat kebenaran tentang kematiannya, ada ancaman bahwa Bo Gyeom mungkin akan lebih menyakiti Hae Na dan Seo Won.

Selain itu, kiasan karakter K-drama yang sering digunakan dan dihubungkan di masa lalu juga ada, namun tidak terasa terlalu usang; sebaliknya, hal ini memberikan kontribusi positif terhadap keseluruhan alur cerita, menciptakan dampak yang seimbang.

Halaman Selanjutnya
img_title