10 Drama Korea Romantis Terbaik Tahun 2023, King the Land Hingga A Good Day to Be a Dog

Drama Korea Romantis
Sumber :
  • instagram

Olret – Meskipun K-drama paling populer menarik penonton global melalui beragam temanya, acara Korea yang menampilkan plot romantis dan chemistry menawan antara karakter utama telah mendapatkan basis penggemar yang berdedikasi.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Baik itu kisah cinta yang menentukan dalam Crash Landing on You (2019) atau perjalanan menawan dari hubungan pura-pura menjadi hubungan asli dalam Business Proposal (2022), K-drama romantis selalu menggugah emosi pemirsa.

Sesuai dengan tradisi tersebut, pada tahun 2023 telah diperkenalkan berbagai rilisan yang tak kalah menghibur. Mulai dari kisah menawan King The Land, Destined With You, hingga narasi menawan dari See You In My 19th Life, My Demon, dan banyak lagi, tahun ini telah memberi kita banyak alur cerita mengharukan yang pasti akan membuat hati berdebar-debar.

1. King the Land

Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

King the Land Episode 9

Photo :
  • jtbc

King the Land berkisah tentang Gu Won (Lee Junho), pewaris chaebol yang membenci senyuman palsu. Dia bertemu dengan Cheon Sa Rang (YoonA), seorang wanita yang selalu dihiasi dengan senyum cerah yang didorong oleh sifat profesinya.

5 Drama Korea Populer Cha Eun Woo, Semakin Bersinar di Usia 27 Tahun

Bersama-sama, mereka memulai pencarian untuk menemukan kebahagiaan sejati dan momen kegembiraan yang tulus. Istilah King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP, lokasi impian bagi mereka yang berkecimpung dalam industri perhotelan.

2. Destined With You

Halaman Selanjutnya
img_title