5 Pasangan Seleberiti Korea yang Menikah Tahun 2023, Song Joong Ki Hingga Lee Seung Gi

Pasangan Seleberiti Korea yang Menikah Tahun 2023
Sumber :
  • instagram

OlretSong Joong Ki dan Katy Louise Sanders, Lee Seung Gi dan Lee Da In, Sojin Girls' Day dan Lee DongHwa dan masih banyak lagi pernikahan pasangan selebriti terungkap pada tahun 2023. Pasangan ini adalah kabar gembira bagi para penggemar.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mereka mendukung pasangan selebriti dan menyatukan hubungan lucu mereka. Banyak juga pengumuman tentang menyambut bayi mereka ke dunia. Berikut daftar selebriti Korea Selatan yang mengucapkan sumpah janji di tahun 2023.

1. Song Joong Ki - Katy Louise Sanders

Song Joong Ki sambut putra pertama

Photo :
  • Twitter: koreaboo
5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Pada tanggal 30 Januari, agensi Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa ia telah menikah dengan Katy Louis Sanders dan mereka sedang menantikan kelahiran bayi pertama mereka.

Aktor berusia 38 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia tetap menjalin hubungan dengan istrinya melalui proyek global karena istrinya Katy Louise Saunders tidak tinggal di Korea Selatan.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Dia juga mengomentari rumor istrinya membantunya mendapatkan peran. Aktor tersebut menjelaskan bahwa Katy Louise Saunders hanya membantunya berhubungan dengan produser dan sutradara di Inggris dan Amerika dan tidak benar-benar membantunya mendapatkan peran.

Halaman Selanjutnya
img_title