Sinopsis Doctor Slump, Dibintangi Oleh Park Hyung Sik dan Park Shin Hye

Doctor Slump
Sumber :
  • instagram

OlretPark Shin Hye dan Park Hyung Sik telah memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang drama mendatang mereka melalui teaser baru.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Doctor Slump JTBC adalah komedi romantis yang berkisah tentang Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye). Alur cerita mengikuti upaya mereka untuk menghidupkan kembali kehidupan mereka setelah menghadapi kemunduran meskipun pada awalnya menempuh jalan yang sukses.

Meski menjadi rival dan saling tidak menyukai satu sama lain, para karakter bersatu kembali dalam masa-masa sulit, menjadi pendukung satu sama lain dan membawa senyuman, kegembiraan, dan kenyamanan yang mengharukan di sepanjang jalan.

Teaser Doctor Slump

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Doctor Slump

Photo :
  • instagram

Teaser pertama yang baru-baru ini dirilis untuk Doctor Slump dimulai dengan Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) yang mencerminkan, "Gadis yang kusuka saat itu," disertai dengan adegan dia mengulurkan tangan membantu Na Ha Neul (Park Shin Hye) dan membantunya.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Namun, kejadian lucu muncul saat Ha Neul melompatinya untuk berlari lebih cepat, membuat Jung Woo berkata, "Gadis yang kubenci saat itu." Teaser tersebut menampilkan semangat persaingan mereka, dengan Ha Neul secara strategis menggunakan bantuan Jung Woo untuk mengunggulinya.

Poster tersebut menampilkan teks, "Musim semi 2009, aku bertemu saingan terburukku," sementara Ha Neul menceritakan, "Anak laki-laki yang ingin aku goyangkan kerahnya—aku bertemu dengannya lagi ketika aku menghadapi kemerosotan terbesar dalam hidupku."

Halaman Selanjutnya
img_title