10 Drama Korea Paling Laris di Desember 2023, Nomor 1 My Demon

Drama Korea Paling Laris di Desember 2023
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama My Demon SBS yang sedang berlangsung mempertahankan posisinya sebagai drama paling menarik minggu ini, dengan drama itu sendiri dan para aktornya memimpin peringkat mingguan Good Data Corporation untuk drama TV.

Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Pemeringkatan ditentukan dengan mengumpulkan data dari berbagai sumber seperti artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial. Pengakuan ini menggarisbawahi popularitas acara yang berkelanjutan dan diskusi positif di berbagai platform.

Selama dua minggu berturut-turut, My Demon mempertahankan posisi teratas dalam daftar mingguan drama TV yang paling ramai dibicarakan oleh Good Data Corporation. Kesuksesan drama ini juga meluas ke para pemerannya, dengan Song Kang dan Kim Yoo Jung masing-masing mengamankan posisi No. 1 dan No. 2, dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini.

Sementara itu, The Story of Park’s Marriage Contract MBC terus bertahan di peringkat ke-2 dalam daftar drama. Pemeran utama, Lee Se Young dan Bae In Hyuk, juga masuk dalam daftar aktor, masing-masing mengamankan posisi No. 5 dan No. 6.

Dalam peringkat terbaru, Perang Korea-Khitan KBS 2TV mempertahankan posisi solidnya di No. 3 dalam daftar drama. JTBC Welcome to Samdalri terus memegang posisi No. 4 dalam daftar drama. Pada saat yang sama, pemeran utama drama, Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook, masing-masing mempertahankan posisi masing-masing di peringkat ke-7 dan ke-8 dalam daftar aktor.

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Rowoon, Cocok Buat Ditonton Sama Ayang!

Maestra: Strings of Truth dari tvN naik ke No. 5 dalam daftar drama, dan pemeran utama wanita, Lee Young Ae, naik ke No. 4 dalam daftar aktor. Menutup pemeringkatan, The Matchmakers KBS 2TV mempertahankan kehadirannya yang kuat di No. 6 dalam daftar drama.

  1. SBS’ My Demon
  2. MBC’s The Story of Park’s Marriage Contract
  3. KBS2’s Korea-Khitan War
  4. JTBC’s Welcome to Samdalri
  5. tvN’s Maestra: Strings of Truth
  6. KBS2’s The Matchmakers
  7. ENA’s Tell Me You Love Me
  8. ENA’s Moon in the Day
  9. KBS2’s Live Your Own Life
  10. MBC’s A Good Day to Be a Dog

10 aktor teratas yang menghasilkan paling populer di Desember 2023

Daftar drama berfokus secara eksklusif pada serial yang disiarkan di saluran televisi tradisional, sedangkan daftar aktor gabungan baru-baru ini kini mencakup pemeran dari acara siaran dan OTT.

Aktor masa kecil Im Siwan dan Lee Si Woo masing-masing mengamankan posisi di No. 4 dan No. 10 dalam daftar. Selain itu, pemeran utama Death’s Game, Seo In Guk, masuk peringkat di No. 9.

10 aktor drama teratas yang menghasilkan buzz paling banyak minggu ini adalah sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton