Deretan Drama Korea Terbaik Lee Jin Wook, Sudah Nonton Belum?

Sweet Home
Sumber :
  • netflix

OlretLee Jin Wook adalah aktor Korea Selatan yang diwakili oleh BH Entertainment. Ia terkenal karena peran utamanya dalam serial penjelajahan waktu Nine: Nine Time Travels.

Deretan Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Dan untuk peran utamanya dalam serial thriller kriminal Voice - Seasons 2 dan 3. Setelah keluar dari kursus Teknik Lingkungan di Universitas Cheongju ia mengejar akting, memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai model cetak untuk Panasonic.

Pada tanggal 6 Mei 2009, Lee mendaftar untuk dinas wajib militernya dan diberhentikan pada tanggal 7 Maret 2011, setelah 22 bulan bertugas aktif.

10 Aktor Korea Paling Tampan yang Menguasai Hati Dunia

Sebelumnya, kami juga sudah mengulas 9 Rekomendasi Drama Korea Lee Jin Wook, Raja Drakor Time Travel Terbaik. Kami akan menambahkan listnya disini ya.

1. Voice 2 (2018)

Isi film Mencari Pembunuh berkisah tentang pusat penyelamatan 112. Anggota tim selalu memanfaatkan "waktu emas" untuk mengejar penjahat.

7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Netflix

Anggota tim termasuk Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Dia bekerja tanpa kenal lelah di pusat panggilan darurat. Dia menggunakan pendengarannya untuk menyelamatkan nyawa dan menangkap pelakunya. Dalam hal menanggapi keadaan darurat selama “masa emas”, Kwon Joo adalah yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title