Welcome to Samdalri Ep 7 : Putus, Dengan Cinta

Welcome to Samdalri Ep 7
Sumber :
  • jtbc

OlretJi Chang Wook dan Shin Hye Sun menjadi bintang utama serial JTBC yang sedang berlangsung, Selamat Datang di Samdalri. Duo ini, menggambarkan belahan jiwa masa kecil yang terpisah oleh waktu, bersatu kembali dalam latar Pulau Jeju dan Seoul yang mempesona.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Tayang perdana di seluruh dunia pada tanggal 2 Desember, drama yang sangat ditunggu-tunggu ini merupakan kisah cinta, takdir, dan kenangan menyedihkan yang memukau.

Welcome to Samdalri

Welcome to Samdalri Ep 1

Photo :
  • instagram
9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook, Sudah Nonton Belum?

Welcome to Samdalri terungkap sebagai mahakarya K-drama, dibuat oleh kecemerlangan imajinatif Kwon Hye Joo dan diatur oleh sutradara Cha Young Hoon. Dibintangi oleh pemeran bintang yang menampilkan Ji Chang Wook, Shin Hye Sun, dan Kang Young Seok, serial ini menjanjikan perjalanan yang memikat.

Kisah ini terungkap dengan latar belakang Pulau Jeju yang menakjubkan, mengeksplorasi kehidupan teman masa kecil Jo Yongpil (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Jo Samdal (diperankan oleh Shin Hye Sun).

Pengejaran Yongpil untuk berkarir di bidang peramalan cuaca, dipengaruhi oleh insiden tragis yang melibatkan ibunya, mendorongnya melalui jalan yang ditandai dengan tekad dan kenakalan sesekali.

Bersamaan dengan itu, Samdal yang kini dikenal sebagai Jo Eun Hye mengukir cita-citanya di Seoul sebagai fotografer fesyen pemula. Takdir mengatur kembalinya dia ke Pulau Jeju, di mana dia secara kebetulan bertemu dengan Yongpil lagi. Terlepas dari kerumitan yang pernah memisahkan mereka, ikatan abadi mereka muncul kembali, menghidupkan kembali cinta yang melampaui batasan dan rintangan duniawi.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Seiring berjalannya cerita, pemirsa tenggelam dalam narasi takdir yang saling terkait, daya tarik pemandangan Pulau Jeju, dan kekuatan hubungan abadi yang tak tertahankan. "Welcome to Samdalri" menawarkan perjalanan yang menggugah pikiran melalui waktu, emosi, dan kekuatan tak terbendung. takdir, membuat penonton terpesona dan terpesona pada setiap liku-liku peristiwa.

Halaman Selanjutnya
img_title