5 Drama yang Diperankan Oleh Go Min Si, Karakter Mana yang Kamu Suka?

Drama yang Diperankan Oleh Go Min Si
Sumber :
  • instagram

Olret – Go Mi Si adalah bintang pemula yang telah bereksperimen dengan perannya selama karir aktingnya, selama lebih dari tujuh tahun. Dia memulai debutnya dengan peran kecil dalam acara terkenal My Sassy Girl (2017) dan secara bertahap mendapatkan peran pendukung dan utama.

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Dia melejit menjadi bintang dengan peran terobosannya dalam Sweet Home, dan sejak itu, dia telah menghibur penonton dengan proyek-proyek yang sukses berturut-turut. Lihatlah beberapa peran terbaik Go Min Si dan pilih karakter favoritmu di bawah ini!

1. Lee Eun Yoo di Sweet Home Season 1 and 2 (2020, 2023)

Sweet Home 2

Photo :
  • instagram
10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

Go Min Si berperan sebagai Lee Eun Yoo, mantan balerina dan adik perempuan Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun). Aktris ini menggambarkan perjalanan dinamis karakternya dengan sangat baik ketika Lee Eun Yoo berevolusi dari anak nakal yang acuh tak acuh menjadi pejuang kuat yang peduli pada kemanusiaan.

Sweet Home mengungkap kisah penghuni kompleks apartemen yang terjebak di dalam gedung karena ketakutannya terhadap monster.

Di musim pertama, Lee Eun Yoo adalah seorang remaja kasar yang secara bertahap mulai membantu orang untuk bertahan hidup dari kiamat monster. Di musim kedua, karakternya menjadi lebih kuat secara fisik dan mental setelah bertarung sengit melawan makhluk.

2. Go Ok Bun in Smugglers (2023)

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Do Hyun