Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Korea "Sleep". Film Terakhir Lee Sun Kyun

Film Sleep
Sumber :
  • facebook

Olret –Publik Korea sedang berkabung, karena meninggalnya salah satu aktor terbaik yaitu Lee Sun Kyun. Aktor berusia 48 tahun ini meninggal di tengah karirnya yang bersinar. 

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Sebagaimana di ketahui, pada tahun 2021, Lee Sun Kyun memenangkan penghargaan Screen Actors Guild, bersama dengan rekan-rekannya pemeran film Parasite karya Bong Joon Ho.

Kemudian, pada 2022, ia juga dinominasikan untuk penghargaan aktor terbaik di International Emmy Awards untuk perannya dalam film fiksi ilmiah Dr. Brain.

5 Drama Korea Hits yang Diperankan Oleh Gong Hyo Jin

Nah, di tahun 2023, Lee Sun Kyun ikut berpatisipasi dalam dua proyek film, yaitu film horor Sleep karya Jason Yu dan film thriller bencana karya Kim Tae Gon berjudul Project Silence.

Film bergenre horor "Sleep" sudah tayang di Indonesia pada Rabu, 13 September 2023. Namun, bagi kamu yang belum sempat menonton. Film ini juga masuk 7 tontonan spesial bulan Januari 2024 yang bisa kamu saksikan di VIU. Tepatnya pada 29 Januari 2024 mendatang. 

Poster Menuai Polemik Hingga Diboikot, Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Sedangkan Project Silence diundang ke Festival Film Cannes ke-76 setelah sebelumnya masuk di kompetisi Cannes Critics' Week, festival film paralel dari Festival. Selain itu, Project Silence juga belum dirilis untuk publik dan juga jadwalnya ditunda tanpa batas. 

Penasaran Bagaimana Sinopsis dan Daftar Pemain Film terakhir Lee Sun Kyung bergenre horor berjudul "Sleep" ini. Yuk simak Selengkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title