Kim Min Kyu, Aktor Tampan Kdrama Snowdrop Hingga A Business Proposal,

Kim Min Kyu
Sumber :
  • instagram

Olret – Tahukah kamu bahwa agen Korea Utara yang pemarah di drakor Snowdrop? Dia adalah aktor yang sama yang berperan sebagai sekretaris CEO di A Business Proposal? Untuk quote drama A Business Proposal sudah pernah olret ulas juga ya.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Aktor Kim Min Kyu berperan sebagai Joo Gyeok-chan di Snowdrop. Dia menjadi salah satu kawan Lim Soo-ho yang menyandera siswa asrama. Dalam drama sejarah-politik, ia dikenal sebagai tentara yang kejam dan tidak sabaran yang menyembunyikan misi rahasia untuk membunuh Lim Soo-ho yang diperankan oleh Jung Hae-in.

Tidak mudah untuk mengenalinya di A Business Proposal karena karakternya di Snowdrop terlihat kasar, berbahaya, dan pemarah. Dia juga tidak memakai kacamata dan memiliki rambut acak-acakan dalam drama tersebut.

Sementara itu, ia tampil sangat berbeda dalam A Business Proposal (2022) di mana ia menampilkan citra positif dan profesional melalui karakternya, Cha Sung-hoon, sekretaris CEO yang cerdas.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Dalam drama komedi romantis populer ini, ia berdandan rapi, berjalan dan berbicara secara profesional, memakai kacamata, dan ya, tampan. Pada pandangan pertama, dia tampak serius dan tegas. Secara keseluruhan, dia adalah karakter drama yang layak dan tidak heran mengapa dia mencuri banyak hati lagi.

Kim Min Gue juga dikenal sebagai Kim Min-kyu. Dari peran kecil hingga penting, ia telah berpartisipasi dalam 4 film, 15 serial TV, dan 5 serial web termasuk Signal (2016) , Karena Ini Kehidupan Pertamaku (2017), Backsteet Rookie (2020), dan Snowdrop (2021-2022), untuk beberapa nama.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series