16 Quote Drakor If You Wish Upon Me, Kadang Hidup Tak Sesuai Harapan

Quote Drakor If You Wish Upon Me
Sumber :

Olret – Salah satu drama korea yang baru saja tayang adalah If You Wish Upon Me. Drama ini sungguh menyita perhatian dan dibintangi oleh aktor dan aktris populer dari Korea Selatan.

Sinopsis Drama Korea If You Wish Upon Me

11 Quote Tentang Cinta, Kencan Dan Persahabatan di Drakor Thirty-Nine

Sinopsis Drama Korea If You Wish Upon Me

Photo :
  • -

Yoon Kyeo Re adalah seorang pemuda yang tidak tahu apa-apa selain kesengsaraan sejak dia masih kecil. Dia dilecehkan saat masih kecil dan memiliki waktu yang panas di panti asuhan tempat dia dibesarkan.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

Dia kemudian menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja. Dan sebagai orang dewasa, segala sesuatunya tidak menjadi lebih baik, yang menyebabkan dia menjalani hukuman di penjara. Pukulan dan kesengsaraan adalah semua yang dia tahu, dan dia menemukan dirinya di ujung tambatannya, akhirnya menghadapi kehampaan ...

Tetapi ketika dia diperintahkan oleh pengadilan untuk melayani komunitasnya di fasilitas perawatan akhir hayat untuk orang yang sakit parah, segalanya mulai berubah baginya. Di sini ia bertemu dengan Kang Tae Shik yang tak kenal lelah, seorang pria paruh baya yang memimpin tim sukarelawan di fasilitas tersebut.

Dari Duta Gwenchana Jadi Suami Shibal. Inilah 6 Rekomendasi Drakor Paling Ikonik Lee Yi Kyung

Kang Tae Shik telah menciptakan sebuah unit bernama Team Genie, yang didedikasikan untuk mengabulkan permintaan terakhir pasien yang sekarat. Tidak peduli apa yang diminta orang, Team Genie akan bekerja keras untuk mewujudkan keinginan terakhir yang berharga itu.

Halaman Selanjutnya
img_title