Belajar Kebaikan Dari Nenek Dal Mi dan Han Ji Pyeong di Drakor Start-Up

Belajar dari Nenek Dalmi
Sumber :
  • instagram

Olret – K-Drama Start-Up langsung saja menarik perhatian banyak orang, bahkan bukan hanya dari penikmat drakor semata.

7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna

Hal ini terjadi, karena Drakor Start Up tidak hanya menghibur, tapi juga berisi banyak ilmu dan pelajaran yang baik dan bisa diambil oleh penontonnya, baik itu ilmu tentang kehidupan maupun ilmu tentang apa itu bisnis Start Up dan langkah langkah untuk memulainya.

Meskipun dalam kisahnya terdapat empat tokoh utama yang memiliki karakter berbeda-beda, yakni Han Ji Pyeong, Nam Do San, Seo Dal Mi, dan Won In Jae. Dan fokus cerita pada perjuangan ke empat tokoh tersebut dalam mengejar kesuksesan di Bisnis Start Up. Tapi, ada banyak detail detail pelajaran kehidupan berharga yang bisa kita terapkan dalam kehidupan nyata,

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Seperti salah satunya yaitu ilmu kehidupan yang bisa kita pelajari lewat Kisah Han Ji Pyeong dengan Halmoeni atau Nenek Dalmi, bagaimana kebaikan Nenek Dal Mi sangat berpengaruh pada kehidupan Han Ji Pyeong, juga menjadi titik awal perubahan dan kesuksesannya saat dewasa.

Bahkan, karena ingin membalas kebaikan Nenek Dal Mi itulah, Han Ji Pyeong sampai mengalami dilema dalam kisah cinta segitiga antara dirinya, Dal Mi dan Nam Do san.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Hal yang bisa kita pelajari dalam kisah ini adalah, kebaikan Nenek Dal Mi yang tulus dan tidak pilih kasih, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat lipat nantinya. Dan tidak pernah ada kerugian apapun, saat kita terus berbuat baik pada siapa saja dan kapan saja.

Meskipun Nenek Dal Mi Tidak Mengenal Han Ji Pyeong Muda. Namun, Dia Tetap Menyuruhnya Untuk Tinggal Di Tokonya, Juga Memberikan Makanan Kepadanya

Halaman Selanjutnya
img_title