Rekomendasi 10 Film Korea Aksi Komedi Terbaik. Menegangkan Tapi Kocak

Extreme Job
Sumber :
  • AsianDrama

Olret –Selain terkenal dengan dramanya, Korea selatan juga menyajikan beragam film dengan berbagai genre yang sayang buat dilewatkan. Tentu saja, ditambah dengan akting pemain yang tidak perlu diragukan kualitasnya. 

9 Film dan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Jun Ji Hyun, Ada My Sassy Girl

Nah, langsung saja yuk, tengok 10 rekomendasi film Korea genre aksi komedi. Dijamin kamu akan tetap ngakak meski suasana tegang banget. 

1. Hitman: Agent Jun (2020)

Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia pada 19 Februari 2020 lalu dan meraih USD15 juta dengan 2.4 juta penonton domestik. 

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Sinopsis : Film ini menceritakan tentang Jun (Kwon Sang-woo) mantan agen rahasia unggulan National Intelligence Service (NIS) yang punya keterampilan bela diri dan bertarung di atas rata-rata. Keterampilannya itu membuat ia disegani oleh para anggota NIS lainnya, serta para mafia yang menjadi target sasaran NIS.

Dia memutuskan keluar dari NIS dengan memalsukan kematiannya dan beralih profesi membuat komik. Pada awalnya komik yang dia buat sama sekali tidak dilirik dan tidak membuahkan hasil. Barulah ketika dia membuat komik yang terinspirasi dari pengalamannya selama menjadi agen, banyak yang tertarik. 

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Malangnya, dari komik itu identitas Jun terbongkar dan menjadi incaran agen NIS maupun musuh-musuhnya. 

2. The Accidental Detective 2: In Action (2018)

Halaman Selanjutnya
img_title