The King: Eternal Monarch: Episode 13. Akankah Pemalsuan Identitas Terbongkar?

The King Eternal Monarch Episode 13
Sumber :
  • twitter

Olret – Nyatanaya sang pahlawan ternyata tak begitu cemerlang, hingga akhirnya staretegi yang sudah di buat hampir gagal. Belum lagi masalah pemalsuan identitasnya. Bagaimana selengkapnya, yuk simak di episode 13 ini.

Awalnya Flasback, Mengenai Kisah Hidupnya Semasa Perang Korea.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Ok-nam berbagi kisah hidupnya melalui awal Perang Korea di mana dia kehilangan keluarganya. Seorang pria mendekatinya dan menawarkan untuk membawanya ke dunia tanpa perang. Orang itu adalah Raja Haejong, kakek Gon.

Tae-eul menjelaskan bahwa negara itu sekarang dibagi menjadi Korea Utara dan Korea Selatan. Meskipun menyedihkan, Ok-nam akhirnya senang mengetahui apa yang terjadi. Itu semua adalah bagian dari takdirnya, seperti bagaimana nasib Tae-eul membawanya ke Corea.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Dalam penelitian tersebut, Seo-ryung mencerna konfirmasi hubungan Gon dan Tae-eul. Apakah dia berencana untuk menyembunyikan catatan kriminal ratu masa depannya? Merasa kesal karena dia tidak dapat memiliki tempat di sampingnya, Seo-ryung bertanya, "Apakah saya dapat melihat Anda dengan lebih baik dari pihak lawan?"

Gon berdiri dan memperingatkannya untuk berhenti sebelum dia pergi terlalu jauh, tetapi Seo-ryung sudah tidak peduli. Dia mulai dari bawah (sekarang dia di sini), sedangkan Gon dilahirkan dengan sendok emas dan memiliki kemewahan bertindak sesuai dengan cinta. "Apa jantungku akan berdetak untuk saat ini, Yang Mulia? Saya pikir itu bukan untuk kejujuran dan kesetiaan. ”

Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Petir dan guntur menyerang, menyebabkan mereka berdua meringis kesakitan. Gon melihat tanda terbakar mengalir di lehernya, tetapi dia tidak menghadapinya ketika dia cepat-cepat keluar. Dia memang memesan cek pada hasil otopsi Kim Ki-hwan.

Tae-eul merenungkan pernyataan Ok-nam bahwa Tae-eul telah "membimbing" Gon untuk nasibnya dan permintaannya agar Tae-eul merawatnya. Di lorong, dia dan Seo-ryung bertatap muka. Mereka masing-masing berpura-pura kesopanan, dan Tae-eul memanggilnya Gu Eun-ah, merujuk pertemuan mereka di republik. Seo-ryung tertawa dan mengoreksi bahwa mereka bertemu di luar Gedung KU.

Seo-ryung memunculkan proposal Gon, tapi Tae-eul berhembus melewatinya. Apa yang dia lakukan setelah membeli sepatu hari itu, Tae-eul ingin tahu? Topeng sopan Seo-ryung turun, dan dia memberitahu Tae-eul untuk bergerak. Tae-eul menuduhnya merasa bersalah, membuat Seo-ryung mengejeknya bahwa tentu saja dia tidak hanya membeli sepatu hari itu ... ketika mereka bertemu di Gedung KU, tentu saja.

Guntur booming dan Tae-eul melihat tanda di lehernya saat Seo-ryung berjalan pergi. Tae-eul segera berlari untuk memberi tahu Gon. Ketika dia memberi tahu dia bahwa dia melihat Seo-ryung di republik baru-baru ini, Gon menyadari Seo-ryung ada di tim Rim sekarang. Tae-eul khawatir Seo-ryung akan bertindak gegabah jika dia merasa terpojok, tetapi Gon ingin mendorongnya untuk bergerak.

Halaman Selanjutnya
img_title