Ladies! Ini Sikap Aktris “The World of Married Couple” Yang Patut Kita Tiru

The World of Married Couple
Sumber :
  • twitter

OlretPerasaan sedih, marah, kecewa, bahkan sakit hati pasca diselingkuhi adalah suatu hal yang wajar. Bahkan, saat kita sudah berusaha susah payah untuk merawat sebuah hubungan kemudian, pada akhirnya salah satu pihak memilih untuk mendua entah karena alasan yang jelas, atau karena kebosanan yang melanda.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Saat itu terjadi, mungkin tak akan ada kata yang benar-benar mampu terucap secara benar. Tak lagi mampu berkata apa-apa, atau bahkan untuk sekedar meluapkan amarah saja, mungkin saat itu menjadi suatu hal yang tak mudah dilakukan.

Film The World of Married Couple yang menceritakan tentang perselingkuhan tentu membuat para pemirsa menjadi begitu geregetan. Apalagi kebanyakan penonton drama korea ini adalah perempuan.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Drama korea yang tak hanya membuat penasaran di setiap episodenya, drama ini juga mampu membuat para penikmatnya. Jika diamati lebih dalam, peran perempuan dalam drama ini memiliki sikap yang dapat kita tiru bahkan setelah perselingkuhan itu terjadi.

Walau tak pernah mudah, tetapi memilih untuk tetap bersikap baik adalah pilihan yang dapat diambil bahkan setelah merasakan kecewa yang begitu mendalam.

Tetap Kuat Dan Peduli. Sikap Dokter Ji Sun Woo, Yang Membuatnya Tetap Terlihat Keren Setelah Banyak Hal Yang Menimpa

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Peran Dokter Ji Sun Woo yang merupakan salah satu pemeran utama dalam drama ini benar-benar menyita perhatian para penikmat drama.

Halaman Selanjutnya
img_title