Hospital Playlist, Drama Tentang Kedokteran Korea Yang Tak Boleh Dilewatkan

Hospital Playlist
Sumber :
  • twitter

OlretDrama korea rasanya tak pernah habis menyuguhkan tontonan yang sayang untuk dilewatkan. Ada banyak pilihan jenis film yang bisa penonton pilih.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Dari genre horror, komedi, slice of life, fantasi dan bahkan bercerita tentang kehidupan dokter. Film-film drama korea bergenre kedokteran seperti Hospital Ship, Dr Romantic Kim, Doctor John dan yang terbaru Hospital Playlist.

Hospital playlist yang mulai tayang pada tahun 2020 ini memiliki episode sebanyak 12 dengan waktu penayangan berkisar antara 70 hingga 120 menit. Bahkan hospital playlist akan tayang season 2 pada tahun 2021.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Wajib nonton dan tak boleh terlewatkan! Apalagi drama hospital playlist tak hanya bercerita tentang bagaimana kehidupan dokter di rumah sakit yang selalu menghadapi operasi dan pemeriksaan pasien, tetapi drama hospital playlist juga bercerita tentang kehidupan pribadi bagi para pemain utama drama tersebut.

Selain itu, ada banyak pesan-pesan menarik yang disampaikan dalam film dengan cara yang apik sehingga penonton tidak merasa bosan dalam menikmati jalan ceritanya.

Berbeda Dari Drama Korea Genre Kedokteran Biasa, Hospital Playlist Bercerita Dengan Lebih Kalem dan Tidak Menegangkan.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Hospital Playlist

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title