5 Fakta Tentang Han So Hee, Pemeran Yoo Na Bi di Nevertheless

Han So Hee
Sumber :
  • twitter

Olret – Salah satu drama korea yang menyita perhatian publik di Juli 2021 adalah Nevertheless. Mengisahkan seorang mahasiswi cantik yang di permalukan oleh kekasihnya dengan memajang foto bugilnya menjadi karya seni. Pada akhirnya Yoo Na Bi tak percaya kembali dengan adanya cinta.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sehingga akhirnya dia mulai jatuh cinta dengan cocok playboy di kampusnya. Mereka pun menjalin hubungan tanpa status, semakin Yoo Na Bi (Han So Hee) ingin mengakhiri hubungan tersebut, semakin dia tak mampu. Sehingga akhirnya Yang Do Hyuk jatuh cinta kepadanya dan membuat Park Jae Eon cemburu.

Lalu siapa sebenarnya Han So Hee yang memerankan Yoo Na Bi di drama korea Nevertheless.

1. Memulai Debut Aktingnya Pada Tahun 2017 Silam Di Drama Reunited Worlds dan Money Flower.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Han So Hee adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia pertama kali debut aktingnya sebagai pemeran pembantu dan mendapatkan porsi yang kecil  di "Reunited Worlds". Berkat aktingnya yang memikat, di tahun yang sama, akhirnya dia mendapatka peran utama sebagai Yoon Seo Won di drama Money Flower.

Lambat laun dia pun semakin terkenal. Dan tahun 2020 adalah awal mula kesuksesannya setelah memerankan seorang pelakor di drama The World of the Married yang menjadi salah satu drama korea paling fenomenal di tahun 2020.

2. Sejak Tahun 2017, Han So Hee Sudah Memerankan 6 Judul Drama Korea Populer.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In