5 Fakta Menarik Yang Hye Ji, Sahabat Han So Hee di Drakor Nevertheless

Yang Hye Ji
Sumber :
  • twitter

OlretDrama korea Nevertheless menjadi salah satu drama yang paling banyak di tunggu saat ini. Bukan hanya kisah cinta Yoo Na Bi (Han So Hee) yang tragis dan membuatnya tidak percaya lagi dengan cinta. Namun ada juga kisah yang menarik dari Oh Bit Na yang di perankan oleh Yang Hye Ji.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Mereka berdua memang teman baik dan sangat dekat di drama tersebut. Berbeda dengan Yoo Na Bi, Oh Bit Na justru kebalikan darinya. Dia sangat menikmati menggoda cowok dan gonta ganti pasangan tanpa ada sebuah ikatan juga. Selain itu, dia adalah sosok informan bagi siapa saja di kampusnya. Karena darinya banyak informasi rahasia yang di dapatkan.

Lalu siapa sih sebenarnya Oh Bit Na, berikut ini 5 Fakta Menarik Yang Hye Ji, Sahabat Han So Hee di Drakor Nevertheless.

1. Yang Hye Ji Memulai Debutnya Pada Tahun 2016 Silam Dalam Drama Korea Secret Crushes: Season 2.

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Yang Hye Ji seorang aktris Korea Selatan yang diwakili oleh Awesome Entertainment. Dia kuliah di Universitas Sungkyunkwan di Seoul, dan melakukan debut aktingnya pada  2016, muncul dalam drama Secret Crushes: Season 2 dan memerankan tokoh yang sama dengan namanya.

Setelah itu, setiap tahunnya dia aktif di drama korea sampai dengan sekarang.

2. Sampai Dengan Juli 2021, Dia Sudah Memerankan 10 Judul Drama Korea dan Satu Film Layar Lebar.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series