5 Fakta Lee Ho Jung, Mahasiswi Paling Cerdas di Nevertheless

Lee Ho Jung
Sumber :
  • twitter

OlretDrama Korea Nevertheless menjadi salah satu drama yang paling di nantikan oleh pecandunya. Bukan hanya aktor dan aktris utamanya yang mempunyai jutaan pengikut di media sosial.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Bahkan aktris pendukung juga sudah sering menjadi aktris utama di lain drama. Salah satunya adalah Yoon Sol yang di perankan oleh Lee Ho Jung.

Di drama Nevertheless, Yoon Sol seorang mahasiswi yang sangat santai dan jarang mengikuti acara dengan teman-temannya. Kecuali dia di ajak oleh teman baiknya Seo Ji Wan yang di perankan oleh Yoon Seo Ah. Mereka berdua sahabat karib sejak SMA.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Namun hubungan sahabat ini mulai renggang karena kesibukan Yoon Sol sebagai mahasiswi berprestasi, dia akan menjadi salah satu mahasiswi yang mendapatkan pertukaran pelajar ke luar negeri. Bukan hanya itu, dia juga mengalami kecelakaan sedikit dengan seorang cowok (Jung Joo Hyuk) yang membuat mereka justru semakin akrab.

Lalu bagaimana hubungannya dengan sahabat terbaiknya itu? Akankah dia meninggalkan Jung Joo Hyuk demi sahabatnya itu? Bagi kamu yang penasaran dengan Yoon Sol, berikut ini 5 Fakta Lee Ho Jung, Mahasiswi Paling Cerdas di Nevertheless.

1. Memulai Debut Aktingnya Pada Tahun 2016 Sebagai Pemeran Pendukung di Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan Night Light.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Lee Ho Jung sudah tekenal sebagai model di Korea, namun di tahun 2016 dia mengembangkan bakat aktingnya. Dia pertama kali akting sebagai pemeran pendukung sebagai Ae Ra di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Halaman Selanjutnya
img_title